Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Senin, 10 Mei 2010

Rekreasi Keluarga di Eko Wisata Bedul Hutan Mangrove

. Senin, 10 Mei 2010
Refreshing di Eko Wisata Bedul: Hutan Mangrove Terluas di Pulau Jawa

Purwoharjo - Hari ini Minggu 9 Mei 2010 cuaca Banyuwangi Selatan nampaknya kurang bersahabat bagi yang akan melakukan aktivitas maupun yang akan melakukan perjalanan atau berWisata, karena sudah 2 hari berturut-turut Banyuwangi Selatan diguyur hujan lebat dan gerimis. Padahal pagi ini ada acara Forum Silaturrahmi Keluarga Besar SMK Negeri Darul Ulum di rumah bapak Suryono yang berada di dusun Curahjati Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo. Acara tersebut berlangsung sampai pukul 11.30 WIB.

Setelah acara selesai Penulis mem"provokasi" teman-teman Guru, Staf Tata Usaha serta Keluarga mereka untuk Refreshing, Jalan-Jalan, Petualang, Wisata, Pariwisata atau apalah namanya, yang penting untuk menghilangkan kepenatan kerja selama satu minggu. Dengan perhitungan aji mumpung dekat dengan lokasi Eko Wisata Mangrove Bedul yang berada di Blok Solo Desa Sumberasri Kecamatan Purwoharjo, Apalagi saat ini Eko Wisata Bedul Hutan Mangrove sedang ramai dikunjungi para Wisatawan Banyuwangi maupun luar Banyuwangi.

Akhirnya teman-teman Guru, Karyawan dan Staf Tata Usaha serta para pendampingnya (anak dan Istri/suami yang berjumlah kurang lebih 60 orang berhasil penulis "provokasi" untuk berkunjung di Wana Wisata Eko Wisata Mangrove Bedul Sumberasri, karena Jalur/ Rute ke Eko Wisata Mangrove Bedul dari Curahjati hanya berjarak 2 KM melalui jalan yang sudah hotmix mulai dari Pasar Curahjati Desa Grajagan ke arah timur menuju desa Sumberasri. Dari Perempatan Pasar Desa Sumberasri ke arah kanan yang merupakan satu Jalur/ Rute ke Eko Wisata Mangrove Bedul yang bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua atau empat dengan waktu 30 menit.

Penulis bersama sang "mantan pacar" serta pahlawan kecil, Wildan meluncur dengan gebetan baru Honda Beat dengan begitu mulus karena jalannya sip buanget. Ketika memasuki Kawasan Hutan Marengan sebelum masuk Wisata Bedul, penulis sempatkan diri untuk berfoto ria mengabadikan Hutan Marengan yang suejuk dan asri.

Awalnya Penulis agak pesimis "Jangan2 gak ada yang berWisata di Bedul" karena cuaca masih agak gerimis. Tapi, masyaAllah ternyata sudah banyak kendaraan roda 2 dan 4 yang sudah stand by di Bedul sampai tempat parkir di Wisata bedul tidak muat.

Penulis dan "Rombong"nya (maaf Rombongannya) akhirnya break dulu untuk solat Dhuhur di musholla yang disediakan oleh pihak pengelola Wisata Bedul yang yach...lumayan lah yang penting bisa untuk solat meski disitu banyak anak2 muda yang cangkruk di dalam musholla Wisata Bedul.(tobe continued "break dulu yach mau mengajar di kelas")

Foto Foto Wisata Bedul by http://fotoalisaifudin.blogspot.com
Artike Wisata Bedul by http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com