Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Jumat, 07 Oktober 2011

Tugas Complaint Letter for SMK Kelas XII TKJ 2

. Jumat, 07 Oktober 2011
Tugas Terstruktur Siswa dan Siswi SMK Negeri Darul Ulum Muncar Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan Kelas XII TKJ 1 dan Kelas XII TKJ 2 mata pelajaran Bahasa Inggris Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar Making a Complaint Letter atau Letter of Complaint wajib dikumpulkan terakhir pada tanggal10 Oktober 2011.


Tugas membuat Surat Komplain (Complaint Letter fo SMK, Letters of Complains for SMK) Siswa dan siswi SMK Negeri Darul Ulum Kelas XII TKJ 2 silakan klik disini.

Artikel Terkait

2 komentar:

rajascript mengatakan...

Salam kenal pak guru.....blognya sangat komplet sangat mendidik

Anonim mengatakan...

From:

hari setiawan

689, Park View Apartments

kawang

To:

Mr. ali saifudin

Customer Service Manager

ABC Company

New Jersey

23rd June, 2008.

Ref: Defective product

Dear mr.ali saifudin

I had bought the XYZ Baking Product, receipt number 123445 from your Company on 20th June. I regret to inform you that the product is defective and my numerous verbal complaints to your personnel have yielded no results.

I request you to either replace the product with a functioning new product or refund my money within one week.

I have never been let down by any of your products in the past and I look forward to your immediate action on this occasion.

I am enclosing a copy of the Receipt to help you initiate immediate action.

Thanking You,

Sincerely,

hari setiawan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com