Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Kamis, 19 Juli 2012

Plpg Periode 12 dan 13 Rayon 116 Unej Jember

. Kamis, 19 Juli 2012
Undangan Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Rayon 116 Unej Tahun 2012

Kepada Yth. : ...
Peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Dinas Pendidikan (daftar terlampir)
1) Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Kabupaten Bondowoso
2) Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Kabupaten Situbondo
3) Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Kabupaten Banyuwangi
4) Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Kabupaten Lumajang
5) Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Kabupaten Jember
6) Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Kabupaten Probolinggo
7) Peserta Plpg Periode 12 dan 13 Kota Probolinggo.

Bagi Peserta PLPG, tidak diperkenankan memberikan apapun (makanan, minuman, hadiah, uang, cendera mata, dll) kepada Instruktur dan Panitia Pelaksana PLPG.

Periode 12 dan 13 merupakan PLPG terakhir  dilaksanakan, jika ada peserta yang belum dipanggil, harap dapat menghubungi panitia

Undangan Pelaksanaan PLPG Periode 12 dan 13 : undangan Periode 12 n 13.

Periode 12, pelaksanaan Tanggal 29 Juli s/d  7 Agustus 2012, Check in di hotel pukul 14.00 pada tanggal 29 Juli 2012 (bagi yang menginap)

Daftar peserta dan penginapan : Peserta periode 12

Daftar peserta yang harus konfirmasi kehadiran : Peserta periode 12

Konfirmasi Periode 13, pelaksanaan tanggal 2  s/d 11 Agustus 2012, Check in di hotel pukul 14.00 pada tanggal 2 Agustus 2012 (bagi yang menginap)

Daftar peserta dan penginapan: Peserta periode 13

Daftar peserta yang harus konfirmasi kehadiran : Peserta periode 13

Pelaksanaan di Kampus FKIP Unej. Bagi yang tidak menginap, kegiatan dimulai pukul 07.00 keesokan harinya di lokasi yang telah ditentukan.

Kepada semua peserta diharuskan untuk mendownload modul “Kebijakan Pengembangan Profesi Guru” pada website http://sergur.kemdiknas.go.id/

By muhamadalisaifudin
Sumber: Rayon 116 Unej Jember

Artikel Terkait

1 komentar:

pak karyono mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {3773} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus. ATAU KLIK DISINI!
*****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====
—————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {3773} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus. ATAU KLIK DISINI!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com