Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Senin, 15 Juli 2013

Wakil Bupati Resmikan Gedung Baru SMPN 4 Muncar Satu Atap di Desa Wringinputih

. Senin, 15 Juli 2013

Wakil Bupati Resmikan Gedung Baru SMPN 4 Muncar Satu Atap

 

MUNCAR – Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko, pagi ini, Senin (15/7) meresmikan gedung baru SMPN 4 Muncar Satu Atap. Didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi serta Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Wabup Yusuf meresmikan gedung ruang kelas baru (6 kelas), perpustakaan dan ruang laboratorium IPA yang terletak di Desa Wringin Putih itu. Forum Pimpinan Kecamatan Muncar, Kepala Desa Wringin Putih, para guru dan siswa juga turut menyaksikan peresmian gedung sekolah yang berdiri di atas tanah kas desa tersebut. “Atas nama Pemkab Banyuwangi, saya mengucapkan selamat atas peresmian gedung ini. Semoga dengan fasilitas yang baru ini akan semakin menggelorakan semangat para pengajar dan peserta didik dalam mengikuti proses pembelajaran,” ujar Wabup. Wabup berharap, berdirinya gedung baru ini tak hanya sekedar menjadi sarana transfer ilmu pengetahuan, tapi juga sebagai upaya pembentukan sikap, etika dan moral generasi muda. “Ini mempermudah masyarakat Muncar, khususnya masyarakat Desa Wringin Putih untuk memperoleh pendidikan yang baik. Mari kita jaga bersama-sama fasilitas yang ada ini,”kata Wabup. Ditambahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulihtiyono, pembangunan gedung baru di lahan seluas 1 hektar ini belum sempurna. “Di sini masih belum ada toilet untuk guru dan siswa, juga ruang guru. Untuk itu kami akan segera mengupayakan pembangunannya melalui Dana Alokasi Khusus (DAK),”tandas Sulihtiyono. SMPN 4 Muncar ini semula menjadi satu dengan SDN 5 Wringin Putih. Lantaran masih menumpang pada SD tersebut, terpaksa para siswanya masuk di sore hari. Dengan adanya gedung baru ini, 390 siswanya, termasuk siswa baru yang pagi ini menjalani masa orientasi sekolah (MOS), seluruhnya bisa masuk pagi. Usai meresmikan gedung baru SMPN 4 Muncar Satu Atap, Wabup Yusuf menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan MOS di SMPN 1 Muncar dan SMAN 1 Muncar. (Humas & Protokol) Sumber: banyuwangikab.go.id

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com