Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Sabtu, 15 Agustus 2009

Lomba Mewarnai Tingkat TK Se-Kab. Banyuwangi

. Sabtu, 15 Agustus 2009
SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi merupakan Lembaga Pendidikan milik Pemerintah dibawah naungan Departemen Pendidikan Nasional yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Manbaul Uluum Berasan Wringinputih Muncar Banyuwangi yang merupakan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri pertama di Banyuwangi yang berada di lingkungan pesantren. SMK Negeri Darul Ulum Muncar berdiri tahun 2002 dan telah meluluskan 4 angkatan semenjak angkatan pertama tahun 2005/2006. SMK Negeri Darul Ulum Muncar merupakan tempat untuk mengembangkan kemampuan diri dengan potensi diri yang dimilikinya, mengembangkan siswa untuk kreatif, inovatif dan berpotensi sehingga mampu bersaing ditingkat nasional.

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 64, SMK Negeri Darul Ulum Muncar mengadakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK/ TKA/ RA/ Play Group se-Kabupaten Banyuwangi tanggal 15 Agustus 2009 dengan tema “Mendulang Emas di Usia Dini”

1. Maksud kegiatan tersebut adalah;

* Menggali potensi anak didik TK/ TKA/ RA/ Play Group di bidang seni.
* Mengenalkan SMK Negeri Darul Ulum Muncar kepada orang tua/ guru TK/ TKA/ RA/ Play Group dan masyarakat.


2. Tujuan kegiatan tersebut adalah;

* Memberikan kesempatan dan wadah serta menunjukkan kreasi anak didik TK/ TKA/ RA/ Play Group untuk berprestasi terutama dalam hal seni.
* Memberikan informasi dan pengenalan orang tua/ Guru TK/ TKA/ RA/ Play Group terhadap keberadaan SMK Negeri Darul Ulum Muncar

Pada kegiatan Lomba Mewarnai Tingkat TK se-kabupaten Banyuwangi di SMKNDU Muncar diikuti oleh 438 Peserta dari TK/ TKA/ RA/ Play Group. Para guru dan orangtua turut serta mendukung dan mendampingi seluruh peserta dengan antusias. Acara Lomba Mewarnai Tingkat TK ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Banyuwangi Bapak Yusuf Nur Iskandar, SH, M.H.

Acara ini juga dimeriahkan dengan Bazar SMKNDU Muncar, Lomba Tata Busana SMKNDU Muncar, Pentas seni yang didukung dari semua unit pendidikan di Pondok Pesantren Manbaul Uluum Berasan (PPMU) diantaranya dari Unit TK Khodijah 17, MI Darul Ulum, SMP Unggulan Darul Ulum dan SMKNDU Muncar.

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada para pendukung acara dari Gandrung FM, Kalbe Farma dengan produk Cerebrovot dan Cerebrofit .

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com