Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Jumat, 11 Desember 2009

STAI Darul Ulum Muncar Banyuwangi

. Jumat, 11 Desember 2009
Ech tanpa terasa usia STAI Darul Ulum (STAIDU) Wringinputih Muncar Banyuwangi sudah hampir 2 tahun. Ibarat bayi, dia sudah bisa mulai lari meski kadang2 jatuh. Yang penting bukan "jatuh"nya tetapi bagaimana agar si"bayi" tersebut bisa bangun, lau berdiri dan bisalari lagi kalau perlu larinya yang agak kencang. Diusianya yang hampir 2 tahun ini tentu semua berharap banyak kepada STAI Darul Ulum (STAIDU) Wringinputih Muncar Banyuwangi yang merupakan satu satunya sekolah tinggi yang berada di kecamatan muncar yang mandiri.

Saat ini STAI Darul Ulum (STAIDU) Wringinputih Muncar Banyuwangi sudah ada 2 jenjang semester yaitu angkatan pertama STAIDU 2008/2009 dengan jumlah mahasiswa 27 orang dan angkatan STAIDU kedua 2009/2010 dengan jumlah mahasiswa 17 orang. Beberapa hari yang lalu Ketua I STAI Darul Ulum (STAIDU) Wringinputih Muncar Banyuwangi berkesempatan hadir ke STAI Darul Ulum (STAIDU) Wringinputih Muncar Banyuwangi untuk membuka acara OPSPEK di STAIDU Banyuwangi. Beliau mengatakan meskipun STAIDU Muncar Banyuwangi berada di "Ndeso" yang sangat jauh dari pusat keramaian apalagi pusat pendidikan seperti di kota-kota besar, tetapi para mahasiswanya harus berpikiran modern. Hati para mahasiswa STAIDU harus berhati santri,dan otaknya harus berhati teknologi. Selamat buat mahasiswa STAIDU Muncar Banyuwangi.

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com