Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa, Mencintai Cinta. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Rabu, 09 September 2009

About Me; BEC Pare Kediri

. Rabu, 09 September 2009
Setelah lulus Ma Miftahul Huda Tegalpare Muncar tahun 1996, aku berniat melanjutkan studiku ke jenjang perkuliahan, tapi apalah daya FULUS tak ada. Aku 'break' dulu tidak mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Suatu hari ada teman yang mengajak aku untuk belajar bahasa Inggris di kediri yaitu di BEC Pare Kediri (Basic English Course). Aku tertarik untuk mendalami bahasa Inggris. Aku akhirnya belajar bahasa Inggris di BEC Pare Kediri (Basic English Course). Di BEC Pare Kediri (Basic English Course) aku masuk TC 44 tahun 1996/ 1997 periode DJF (Desember, Januari, Februari). Aku bertempat tinggal di Pesantren Darul Falah desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kediri yang diasuh oleh KH. Sofwan dan Gus Burhan. Pesantren Darul Falah Tulungrejo Pare Kediri merupakan pilihanku ketika itu  dengan pertimbangan bisa belajar ilmu agama dan biaya lebih ringan dibanding dengan biaya kos dengan perbandingan kala itu biaya kos perbulan Rp. 20.000,00 sedang biaya di Pondok Pesantren Darul Falah Tulungrejo Pare sebesar Rp. 2.500,00.


Karena waktu luang lebih banyak ketika belajar bahasa Inggris di BEC Pare Kediri (Basic English Course), akhirnya aku mencoba memanfaatkan waktu luangku dengan mengikuti kursus bahasa Inggris di lembaga kursus bahasa Inggris lainnya, diantaranya di Pratama Mulia English Course (PMEC) yang berada di depan BEC Pelem Pare Kediri dengan mengambil spesifikasi 'translation', di Liberty English Course juga berada di depan BEC Pelem Pare Kediri dengan mengambil specifikasi 'vocabulary'.

Lembaga kursus Bahasa Inggris BEC Pare Kediri (Basic English Course) saat ini berkembang sangat pesat dengan para alumninya yang telah tersebar di berbagai kota dan desa di seluruh Indonesia bahkan mungkin sudah menyebar seantero jagad. Hal ini merupakan buah manis yang diraih oleh sang pendiri BEC Pare Kediri (Basic English Course), Mr. Kalend (Bapak Kaelani) yang berasal dari Kalimantan. Dengan tangan dingin beliau BEC (Basic English Course) Pare Kediri banyak yang mendapat berkah dari usaha beliau, termasuk semakin banyak lembaga kursus bahasa Inggris bermunculan bahkan lembaga kursus lain bagaikan cendawan di musim hujan. Sehingga masyarakat sering menyebut 'kampung Inggris' karena saking banyaknya lembaga kursus bahasa Inggris di wilayah desa Pelem, Tulungrejo kecamatan Pare kabupaten Kediri.

Artikel Terkait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

I was interested on the learning and the practicing of English in BEC Course. The spesific and integrated management of the course and role making the learners have spirit and curious to learn and improve their English. Salute and bravo for BEC COURSE. We are the members of Study tour of SMPN 1 Bondowoso 2009.

DISNAK BREBES BLOG'S mengatakan...

Yth. Bp. M. Ali Saefudin, mohon informasi, di Tulungrejo / Palem sendiri apakah ada Sekolah Formal seperti SLTA/MAN yang ada Boardingnya/ Unggulan. Mhn dengan sangat dapat dibalas. Maturnuwun

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com