Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Rabu, 09 September 2009

About Me; MA Miftahul Huda Tegalpare

. Rabu, 09 September 2009
Madrasah Aliyah Miftahul Huda; MA Miftahul Huda Tegalpare Wringinputih Muncar merupakan sekolah lanjutanku setelah aku pindah dari SMA Al Hikmah Muncar Banyuwangi. Aku masuk di MA Miftahul Huda Tegalpare pada tahun 1993/1994. Sekolah MA Miftahul Huda Tegalpare menyimpan sejuta kenangan (kt arek2), karena dari MA Miftahul Huda Tegalpare aku mulai bisa menata diri, membenahi diri. Aku merasa di MA Miftahul Huda Tegalpare mulai bisa beradaptasi dengan lingkungan sekolah, teman dan guru. Tapi tatkala aku sudah 3-4 bulan berada di MA Miftahul Huda Tegalpare, mulai ada godaan untuk pindah sekolah lagi, aku mencoba bertahan di MA Miftahul Huda Tegalpare. Dan akhirnya aku berhasil.

Ketika memasuki kelas 2 MA Miftahul Huda Tegalpare, aku tiba-tiba dicalonkan menjadi kandidat ketua umum OSIS MA Miftahul Huda Tegalpare periode 1994/ 1995 oleh kakak kelas. Aku tidak mau menjadi calon ketua umum OSIS MA Miftahul Huda Tegalpare, karena aku tahu kemampuan diriku bahwa aku tidak bisa menjadi pemimpin. Para kakak kelas 3 MA Miftahul Huda Tegalpare tetap ngotot mencalonkan dirinya. Finally aku harus menyerah dan menerima pinangan kakak-kakak kelas 3 untuk menjadi ketua umum OSIS MA Miftahul Huda Tegalpare. Singkat cerita aku terpilih menjadi ketua umum OSIS MA Miftahul Huda Tegalpare periode 1994/1995.

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com