Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Senin, 20 September 2010

Material Proyek Jembatan Parasgempal Hanyut

. Senin, 20 September 2010
BANYUWANGI-Material proyek jembatan yang menghubungkan Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, dan Dusun Tegalpare, Desa Wringin Putih, Kecamatan Muncar, hanyut diterjang arus sungai pagi kemarin (19/9).

Rakitan besi dan puluhan batang kayu kelapa yang digunakan untuk penyangga cor jembatan, amblas terseret arus Sungai Kalisetail yang datang secara tiba-tiba. Diperkirakan, kerugian akibat musibah itu mencapai ratusan juta rupiah. "Besi yang akan dipakai untuk jembatan sudah banyak yang terpasang. Semua hanyut terbawa air," terang Imam Sukemi, warga sekitar proyek jembatan.

Menurut Sukemi, material proyek jembatan di atas sungai Kalisetail itu hanyut sekitar pukul 07.00. Saat kejadian, air di sungai cukup besar dan deras. "Sebelum hanyut, banyak sampah menumpuk di sekitar batang pohon kelapa yang akan dipakai penyangga cor," katanya.

Saat hanyut, lanjut dia, semua pekerja masih belum masuk. Rencananya, pekerja akan masuk untuk merakit besi pada pekan ini. "Sebelum para pekerja masuk, ternyata semua sudah habis dibawa air," katanya.

Warga lain, Syafaat menambahkan, sumber dana proyek jembatan sepanjang 24 meter dan selebar 5 meter yang digarap CV. Haris Tiga Putra itu berasal dari APBD Banyuwangi. Warga sekitar memang mengusulkan pembangunan jembatan ini. "Kita sangat berharap ada jembatan ini," ujar tokoh masyarakat Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, itu.

Meski terkena musibah, Syafaat berharap proyek itu bisa diteruskan. Apalagi, warga sudah lama menginginkan adanya jembatan ini. (abi/bay)

Sumber; Radar Banyuwangi

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com