Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Senin, 12 Oktober 2009

Prakerin SMK Negeri Darul Ulum Muncar

. Senin, 12 Oktober 2009
Alhamdulillah hari ini Senin, 12 Oktober 2009 Prakerin SMKNDU Muncar akan diberangkatkan. pelaksanaan Prakerin SMKNDU Muncar melalui 3 tahap/ gelombang yaitu;

  • Gelombang pertama siswa Prakerin SMKNDU Muncar diikuti oleh siswa SMNDU Muncar kelas 2 TKJ 1 dan 2 TMO 1 selama 3 bulan mulai tanggal 12 Oktober 2009 sampai tanggal 24 Januari 2009, sedangkan siswa Prakerin SMKNDU Muncar kelas 2 TPI dimulai tanggal 24 Oktober 2009 s.d. tanggal 6 April 2010. Untuk Prakerin SMKNDU Muncar Program keahlian TPI Prakerin dilaksanakan selama 6 bulan sebagai prasyarat mengikuti ujian kelautan (ATKAPIN).
  • Gelombang kedua siswa Prakerin SMKNDU Muncar diikuti oleh Siswa SMKNDU Muncar kelas 2 TKJ 2, 2 TKJ 3 dan 2 TMO 2, 2 TMO3 dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2009 s.d. Awal Mei 2010.
  • Gelombang ketiga siswa Prakerin SMKNDU Muncar diikuti oleh siswa SMKNDU Muncar kelas 2 Tbs 1 dan 2 TBs 2 yang akan dilaksanakan para Awal Februari 2010 s.d. Awal Juni 2010.
Pada pelaksanaan Prakerin SMKNDU Muncar Tahun Pelajaran 2009/ 2010 diharapkan para siswa Prakerin SMKNDU Muncar bisa melaksanakan dengan baik sehingga diharapkan nantinya ketika para siswa Prakerin SMKNDU Muncar sudah lulus dari SMKNDU Muncar Dunia Usaha dan Dunia Industri tempat mereka Prakerin dapat menerimanya kembali dengan status sebagai karyawan karena para siswa Prakerin tersebut sudah terlihat dedikasi atau cara kerjanya.

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com