Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Sabtu, 31 Juli 2010

Pertemuan Wali Murid SMKN Darul Ulum Muncar

. Sabtu, 31 Juli 2010
Pertemuan Wali Murid SMK Negeri Darul Ulum Muncar Tahun Pelajaran 2010/ 2011
Oleh Muhamad Ali Saifudin *)

Wringinputih Muncar
- Pagi ini cuaca agak sedikit kurang bersahabat dengan SMK Negeri Darul Ulum Muncar. Awan bergelayutan seolah olah melambaikan tangannya untuk menyambut pagi nan redup. Hari ini Sabtu, 31 Juli 2010, SMK Negeri Darul Ulum punya acara rutin setiap awal tahun pelajaran baru, yakni pertemuan wali murid SMK Negeri Darul Ulum Muncar mulai dari kelas X, kelas XI, dan kelas XII. Acara Pertemuan Wali Murid SMK Negeri Darul Ulum Muncar akan dilaksanakan di halaman SMKN Darul Ulum Muncar, yang sebelumnya acara Pertemuan Wali Murid SMKNDU Muncar dilaksanakan di Gedung F Bengkel SMKN Darul Ulum Muncar. Namun karena Gedung F Bengkel SMKN Darul Ulum digunakan sebagai tempat Kegiatan Belajar Mengajar, mengingat ruang kelas tahun pelajaran 2010/ 2011 masih kurang. Pertemuan Wali Murid tersebut akan dilaksanakan melalui tiga tahap yaitu untuk Pertemuan Wali Murid kelas XII dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB, Kelas XI dimulai pukul 10.00 WIB dan kelas X dimulai pukul 11.30 WIB.

Agenda yang telah disiapkan oleh Wakasek Humas SMKN Darul Ulum Muncar, Bapak Subiyantoro, A.Pi untuk masing masing kelas dibedakan berdasarkan atas kebutuhan masing masing siswa. Untuk Kelas XII yang akan dibahas bersama Komite Sekolah SMKN Darul Ulum berkenaan dengan Ujian Nasional, Bimbingan Belajar, Tugas Akhir, PHBI dan PHBN, Kegiatan Sekolah dan lain lain. Sementara untuk kelas XI yang dibahas bersama dengan pihak Komite Sekolah SMK Negeri Darul Ulum adalah Persiapan Prakerin, Biaya Prakerin dan Jadwal Prakerin, PHBI dan PHBN, Kegiatan Sekolah dan lain lain. Sedangkan agenda untuk kelas X SMKN Darul Ulum Muncar adalah Penyediaan Seragam Sekolah termasuk kaos olahraga, PHBI dan PHBN, Atribut Sekolah, Buku Siswa dan Kegiatan Sekolah dan lain lain.

Acara rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Komite Sekolah dan pihak manajemen SMK Negeri Darul Ulum Muncar sebenarnya adalah untuk menjembatani antara pihak Komite Sekolah SMK Negeri Darul Ulum Muncar dengan pihak Penyelenggara Pendidikan yakni SMK Negeri Darul Ulum Muncar yang berhubungan dengan kebutuhan Peserta Didik baik itu mengenai Kebutuhan Pokok proses belajar mengajar, maupun kebutuhan pendukung lain demi kelancaran proses belajar mengajar.

Antusiasme para Wali Murid SMKNDU Muncar yang datang untuk Pertemuan Wali Murid terlihat dari jumlah kursi yang disediakan oleh Panitia. Para Wali Murid Kelas XII, Kelasa XI dan Kelas X yang hadir hampir 100%. Hal ini menunjukkan kepedulian Para Wali Murid SMKN Darul Ulum Muncar. Semoga kehadiran para Wali Murid pada pertemuan hari ini menjadi awal kebangkitan SMKN Darul Ulum Muncar dan menjadi sinergi antara pihak Wali Murid dan Manajemen SMKN Darul Ulum Muncar.

Dalam acara pertemuan wali murid SMKN Darul Ulum Muncar yang dipandu langsung oleh Kepala Sekolah SMKNDU Muncar, Bapak Drs. Achmad Chusairi yang didampingi oleh Wakasek Kurikulum, Bapak Irfan, S.Pd, Wakasek Kesiswaan, Bapak Subawat, S.Pd, Kepala Kompetensi Keahlian TKR,Bapak Taufik Didik, ST, M.Pd, Kepala Kompetensi Keahlian TKJ, Bapak Imron Rosyadi, ST, Kepala Kompetensi Keahlian TPI, Bapak Haris Firdaus, ST dan Kepala Kompetensi Busana Butik BB yang diwakili oleh Ibu Hijrotul Mumtazati, ST dan Komite Sekolah yang diwakili oleh Bapak Drs. Jumari, serta "seperti biasa" Penulis menjadi Pembawa Acara alam acara tersebut juga menjadi ajang untuk berbagi "sharing", baik masukan maupun kritikan mengenai Kegiatan Belajar Mengajar. Hal ini tentunya demi kemajuan SMK Negeri Darul Ulum Muncar.

Berikut hasil Kesepakatan antara pihak Komite Sekolah SMKN Darul Ulum Muncar dan Pihak Manajemen SMKN Darul Ulum Muncar pada Pertemuan Wali Murid SMK Negeri Darul Ulum Muncar hari Sabtu, 31 Juli 2010:
  1. Hasil Pertemuan Wali Murid Kelas XII/ Kelas 3 SMKN Darul Ulum Muncar silakan lihat disini.
  2. Hasil Pertemuan Wali Murid Kelas XI / Kelas 2 SMKN Darul Ulum Muncar silakan lihat disini.
  3. Hasil Pertemuan Wali Murid Kelas X  / Kelas 1 SMKN Darul Ulum Muncar silakan lihat disini.

*) tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com
Foto by http://fotoalisaifudin.blogspot.com

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com