Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Minggu, 28 Maret 2010

Kursus Bahasa Inggris EECC Pare Kediri

. Minggu, 28 Maret 2010
Informasi Pendaftaran Kursus Bahasa Inggris di Effective English Conversation Course (EECC Pare Kediri). Bagi para calon pendaftar Kursus EECC Pare Kediri silakah baca info lengkanya tentang Lembaga Kursus Bahasa Inggris EECC Pare Kediri.

  1. Dasar Pemikiran
  • Balajar adalah wajib, baik formal maupun non formal, yang penting punya nilai berkah.
  • Sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat untuk orang lain.
  • Manusia pada dasarnya adalah celaka kecuali yang berilmu. Yang berilmu juga celaka kecuali yang mengamalkan ilmunya. Yang mengamalkan ilmunya juga celaka kecuali dengan ikhlas. Orang ikhlas akan berhadapan dengan bahaya besar.
  1. Tujuan

Agar SDM di bidang bahasa Inggris meningkat.
  1. Visi
Attitude, knowledge, skill
  1. Misi
Menciptakan insan yang punya pengetahuan dan skill Bahasa Inggris tapi tidak lupa agama.
  1. Progam Kelas
  • Regular: Program kursus intensive selama tiga bulan
  • Holiday: Progam liburan semester selama 3 minggu sampai satu bulan
  • Pre TOEFL: Program pengenalan TOEFL
  1. Kualifikasi Peserta
  • Tamat dari SMU, MA, Ponpes, Paket C
  • Punya ambisi dan tarjet bisa menguasai Bahasa Inggris.
  • Sanggup mentaati tata tertib
  • Bagi Muslimah wajib berjilbab
  1. Materi
  • Language Skills: Reading, Speaking, Writing, Listening
  • Language Components: Structure, Vocabulary, Pronunciation.
  1. Syarat Pendaftaran
  • Copy Ijazah satu lembar
  • Copy KTP/identitas lain satu lembar
  • Pas foto terakhir (3x4) 3 lembar
  • Melunasi uang pendaftaran dan SPP pertama
  1. Waktu Pendaftaran (Khusus Kelas Regular)
  • Selama bulan Mei
  • Selama bulan Agustus
  • Selama bulan Nopember
  • Selama bulan Pebruari.
* Untuk Kelas Holiday dan Pre TOEFL sesuai dengan nego.
  1. Biaya Pendaftaran
  • Biaya Pendaftaran Rp 150.000,-
  • Biaya SPP perbulan Rp 50.000,-
  • Biaya Travel ke Borobudur Rp 250.000,-
  • Biaya Meeting Rp 50.000,-
  1. Tempat Pendaftaran
Di Sekretariat EECC, Jl. Flamboyan No 109 Tulungrejo Pare Kediri 64212 telpon: 0354-392571 atau lewat email: akhlis_eecc@yahoo.com
Atau transfer lewat nomor rekening atas nama Nur Akhlis
1. BCA Capem Pare 1401052301
2. BRI Cabang Kediri 0555-01-000138-50-3
3. BNI Capem Pare 0114355296
Sumber: http://eeccpare.blogspot.com

Demikian informasi sekilas tentang salah satu Lembaga Kursus Bahasa Inggris EECC Pare di Pare Kediri, semoga informasi ini bermanfaat bagi para calon pendaftar di EECC Pare Kediri. Thanks dari Alumni Pare Kediri

Artikel Terkait

23 komentar:

shanti mengatakan...

assalamualaikum..........
saya shanti,..saya pengen sekali belajar di EECC.tapi saya mau ambil kelas holiday..mohon infonya tentang transpot,penginapan.bagaimana?
saya bearsal dari lumajang...

MAS Jawab mengatakan...

Trims atas kunjungannya, kalo dari lumajang naik bus jurusan terminal surabaya Bungurasih, trus cari jalur yang menuju ke Kediri yang lewat pare. trus turun di pertigaan Tulungrejo, dari Tulungrejo naik becak bilang ke EECC Bapak Nur Akhis, so pasti semua tukang becak udah tahu, paling cuma 10 menit udah sampai di EECC. Trims semoga sukses

alqa mengatakan...

assalamaulaikum,wr,wb.
saya alqa dari jogja,,alqa pengen kursus di EECC bulan juni ini,,disana ada Asrama na g buat muslimah??
trims :)

MAS Jawab mengatakan...

Trims Atas Kunjungannya Mbak Alqa. Kalo bicara EECC, BEC dan beberapa kursus bahasa Inggris di Pare. so pasti ada tempat atau asrama khusus buat para muslimah dan akhwat. tinggal pilih mau yang sederhana atau yang lebih sederhana lagi. sukron ya...

Anonim mengatakan...

assalamu alaikum....

saya asahari dari makassar ingin belajar juga dipare untuk mengisi liburan saya...

tapi saya tidak tahu rute jalan dijawa....

bisa ngak berikan informasi tentang rumah dan paket perjalan dari surabaya ke pare karena saya tidak pernah ke jawa....

kalau bisa mulai dari perjalan dari surabaya, rumah dn tempat kursus...

Anonim mengatakan...

assalamuallaikum ..
saya ade putriana,dari indramayu ..saya ingin sekali belajar lbh dlam mengenai b.inggris diEECC...sya pinginnya msuk ke kelas holiday utk mengisi wktu liburan ...
yg saya mau tanyakan ..biaya asrama sma kursusan dan seluruhnya brpa ya..???? trimakasihh

Muhamad Ali Saifudin mengatakan...

Mbak Ade Putriana. Untuk Kursus Bahasa Inggris di EECC Pare Kediri (Effective English Conversation Course) yang Kelas Holiday for EECC Pare Kediri, silakan mencoba menghubungi Sekretariat Kursus Bahasa Inggris Pare di EECC, Jl. Flamboyan No 109 Tulungrejo Pare Kediri 64212 telpon: 0354-392571 atau lewat email: akhlis_eecc@yahoo.com. Trims atas kunjungannya.

arie mengatakan...

saya arie dr pati, saya mau tanya kalau masih kelas 2 mts apakah boleh ikut kursus di EECC nggak?

Liliyanto mengatakan...

saya liliyanto dari kalimantan, saya mau kursus di EECC mengambil paket holiday, pada bulan agustus. gimana caranya sampe disana, berapa dana asrama baik putra maupun putri.

Anonim mengatakan...

saya Nurali dari depok...muridnya pak akhlis waktui di BEC..salam ta'dzim saya U/ MR akhlis....

Anonim mengatakan...

saya komaria dari jakarta,, sudah lama saya mau ke pare tapi belum kesampaian,, insyaAllah ba'da lebaran jd ke pare,, tapi sekedar bertanya,, ikut kursus di pare pasti dapat ijazah kan mas?

Anonim mengatakan...

assalamualaikum
saya rujiah dari pati,, saya pengen les di pare n ambil kelas holiday,,di bulan agustus ini. berhubung bulan agustus ini bulan puasa , apakah nanti ada sela waktu untuk merayakn lebaran di rumah atau harus stay di sana selama satu bulan?//. trus juga kalau yang diinginkan hanya les untuk speaking saja bisa apa tidak??/ apa harus satu paket dgn writing dkk?//

zonacopy-paste mengatakan...

assalamu'alaikum pak.
saya shobi dari lamongan, tolong saya boleh mintak nomer hpnya, saya pengen banget bisa bahasa inggris.. ntar biar gampang hubungannya.

Anonim mengatakan...

hi sy arda dr bandung mau nanya klo dr bandung jursn apa ya? sy mau klas holiday biayanya brp? trus saya cwo ..ada tmpt nginepnya kan? krn sy liat d tv bnyknya cwe

Muhamad Ali Saifudin mengatakan...

Thanks kunjungannya di Kampung Inggris Pare Kediri. Untuk rute dari Bandung ke Kediri Pare silakan lihat disini Rute dari Bandung ke Kampung Inggris Pare Kediri
dan untuk tempat menginap atau kos kosan di pare kediri suangat banyak tergantung dari tembal tipisnya kantong anda...

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum.
sy eko dari cirebon. saya akhir bulan ini mau ke pare.
apa program belajar di eecc dimulai dari basic lg ?
trus apa eecc menyediakan kost atau asrama juga ?
mohon infonya.
makasih.

Anonim mengatakan...

assalamu'alakum.
saya rama dari ambon. saya mau kursus b. inggris d eecc... saya mau nanya kl kursus itu setiap hari ya atau ada paketnya dan apakah di sana tersedia asramanya....???
sebelumnya terima kasih dan mohon infonya....
assalamu'alaikum....

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Saya Luci dari Jogja. Program holiday yg buat bulan januari ada ngga ia? Mohon infonya.
Terima kasih..

Anonim mengatakan...

Ass.
Aku tya dari bogor saya pngen bsa b.ingris tp saya gag bsa apa saya tdk malu yah. ?
Trus biaya.a smua untk tempo lburan bgaimana. . ?
Trma ksh

Anonim mengatakan...

i am sifa...I want continue my education here,,I want to improve my english language..and than you for the information

Anonim mengatakan...

assalamu'alaikum...
mr,I am nurinayah I want to ask you, I have finished my study of S1,actually and I want to improve my ability in english language..coz, I know that my ability in English language still low..apakah saya msih boleh mengikuti kursus bahasa inggris mr?

Unknown mengatakan...

Saat ini Bahasa Inggris menjadi bahasa yang sangat umum digunakan, seiring dengan kemajuan teknologi. Kami Kampung Inggris menawarkan kursus belajar Bahasa Inggris yang mudah untuk dilakukan.

Unknown mengatakan...

saya rehani mahasiswa IAIN Mataram pernah ikut di kelas holiday tahun 2014 sekitar bulan agustus sampai september... keren, yang ngajar masih muda-muda tapi berbakat dan menyenangkan.. i miss you :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com