Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Kamis, 18 Maret 2010

Ujian Nasional di Banyuwangi sudah siap

. Kamis, 18 Maret 2010
Naskah Unas Dikawal 121 Polisi
BANYUWANGI-Pengamanan ujian nasional (Unas) 2010 kali ini akan berlangsung sangat ketat. Polres Banyuwangi mengerahkan 121 personel untuk mengawal distribusi naskah ujian tersebut.

Selain itu, polisi juga akan menjaga sekolah penyelenggara dan siap menindak tegas para pelaku tindak pidana serta kecurangan dalam Unas. Polisi tak akan kompromi dengan kecurangan, seperti joki, pengadaan naskah ilegal, dan tindakan tak terpuji yang lain.

Kabag Bina Mitra Polres Banyuwangi, Kompol Agus Dwi Jatmiko mengatakan, pihaknya akan mengawal pelaksanaan Unas hingga selesai. Pengamanan itu dilakukan guna mengantisipasi secara dini kebocoran soal Unas.

Kompol Agus menambahkan, selain menjaga pelaksanaan Unas mulai tingkat SMA, SMP, dan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) tingkat SD, polisi juga akan menindak tegas kecurangan yang terjadi pada saat ujian. ''Kami juga akan berusaha mencegah adanya kebocoran soal,'' ujarnya.

Agus mengatakan, kasus yang ditemukan dalam Unas akan diserahkan ke masing-masing Polres. ''Nanti, Polres akan mengembangkan sesuai keadaan Kamtibmas di wilayah hukum masing-masing,'' katanya.

Dia menjelaskan, personel Polres yang diterjunkan dalam Unas kali ini sebanyak 24 personel. Di masing-masing Polsek, ada 4 petugas. Di setiap sekolah penyelenggara, ada satu petugas kepolisian, satu unsur guru, satu unsur perguruan tinggi.

Sementara itu, Unas tingkat SLTA dijadwalkan berlangsung pada tanggal 22 hingga 26 Maret 2010 mendatang. Jadwal ujian susulan dilakukan pada 29 Maret 2010 hingga 5 April 2010. Ujian ulang untuk siswa yang tidak lulus Unas dijadwalkan pada 10 hingga 14 Mei 2010.

Unas untuk pelajar SLTP dimulai pada tanggal 29 Maret 2010 hingga 1 April 2010 mendatang. Sementara itu, UASBN bagi siswa SD/MI dan SDLB akan berlangsung pada 4-6 Mei 2010 mendatang. (lla/bay)
Sumber; http://www.jawapos.co.id/radar

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com