Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Sabtu, 03 April 2010

SMK Negeri Singojuruh Kebobolan

. Sabtu, 03 April 2010
Pencuri Menggasak 46 Ponsel di SMK Negeri Ihya Ulumuddin Singojuruh

BANYUWANGI - Kasus pembobolan gudang SMKN Singojuruh yang terjadi Rabu kemarin (31/3) terus dikembangkan. Pemeriksaan intensif terhadap tiga tersangka pencurian puluhan telepon seluler (ponsel) itu membuahkan hasil.

Hasil terbaru, polisi kembali menemukan tiga buah ponsel milik para siswa SMKN I Singojuruh tersebut. Sebelumnya, tiga tersangka yakni TS, AIZ dan Desi menyerahkan 43 unit ponsel, amplifier, VCD player dan sebuah handy cam yang dicuri dari gudang sekolah itu. Dengan temuan terbaru tersebut, berarti sudah 46 unit ponsel berhasil diamankan. ''Sebelumnya kan ada 43 buah. Karena ketemu lagi, sekarang jadinya 46 buah handphone," kata Kapolsek Singojuruh, AKP Adi Wiyanto.

Polisi juga memastikan tidak ada tersangka baru dalam kasus tersebut. ''Dari hasil penyidikan yang, tersangkanya ya tiga orang itu. Tidak ada tambahan tersangka baru," sebut Kapolsek.

Kapolsek Adi juga menyebutkan, bahwa kerugian akibat pencurian yang dilakukan ketiga tersangka itu diperkirakan mencapai sekitar Rp 33,5 juta. ''Itu total dari semua nilai barang dicuri para tersangka," ujarnya.

Seperti diberitakan kemarin,dua siswa SMK Negeri I Singojuruh harus mendekam di ruang tahanan Mapolsek Singojuruh. Keduanya ditangkap polisi karena terlibat pembobolan gudang dan pencurian puluhan ponsel milik siswa sekolah itu.

Dua siswa yang ditetapkan sebagai tersangka itu adalah AIZ, 17, warga Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, dan TS, 18, warga Dusun Derwono, Desa Balak, Kecamatan Songgon. Seorang tersangka lainnya adalah Desi Kurniawan, 21, warga Dusun Derwono, Kecamatan Songgon. (azi/bay)
Sumber; http://www.jawapos.co.id/radar

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com