Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Selasa, 11 Mei 2010

Heboh, Wisata Bedul Muncul Air Suci dan Ajaib

. Selasa, 11 Mei 2010
Fenomena Alam, Air Suci dan Ajaib di Wisata Bedul

Ekowisata Mangrove Bedul dibuka untuk umum secara besar-besaran pada awal tahun 2010, Pemerintah Desa Sumberasri Purwoharjo yang bekerja sama dengan pihak Perhutani Banyuwangi dan Balai Taman Nasional Alas Purwo sedang dan telah mempersiapkan segala sarana dan prasarana baik sarana utama dan pendukung demi mendukung suksesnya Ekowisata Mangrove Bedul. Diantaranya tempat parkir kendaraan roda dua dan empat, Kamar Mandi dan Kamar Kecil, Sarana Ibadah Musholla, Tempat Peristirahatan bagi Pengunjung yang datang, Tempat bagi para Pedagang yang menjajakan dagangannya serta sarana dan prasaran lain.

Ketika Pengelola Ekowisata Mangrove Bedul sedang membuat sarana air bersih untuk mencukupi kebutuhan di Ekowisata Mangrove Bedul dengan membuat sumur bor di utara tempat parkir Ekowisata Mangrove Bedul tiba tiba sumur bor yang sedang dibor sedalam sekian meter (penulis tidak tahu tepatnya) mengeluarkan airnya secara otomatis ke atas dengan arus yang sangat deras. Padahal kalau dilihat dari kedalaman sumur yang normal, sumur bor tersebut seharusnya belum dapat mengeluarkan airnya secara otomatis. Akhirnya proses pembuatan sumur bor di Utara Parkir Bedul dihentikan.

Tatkala Penulis berkunjung ke Wisata Bedul, Sumur Bor Air Suci dan Ajaib ini tidak ada mati dan sepinya, selalu ramai. Sampai-sampai ketika Penulis akan mengambil air wudlu untuk solah Dhuhur di Sumur Bor Air Suci dan Ajaib (karena tempat wudlu belum ada), harus menunggu para ibu - ibu yang lagi mandi di Air Suci dan Ajaib tersebut. Menurut beberapa sumber mengatakan bahwa Air Sumber yang mengalir dari sumur bor di Wisata Bedul tersebut dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Berita adanya Air Suci dan Ajaib yang ada di Ekowisata Mangrove Bedul akhirnya menyebar dari mulut ke mulut. Pengunjung yang datang ke Wisata Bedul tidak ketinggalan untuk sekedar membasahi diri dengan Air Suci dan Ajaib yang ada di Wisata Bedul atau bahkan ada yang mandi. Untuk kebenaran berita itu semua kembali kepada masing masing orang, penulis hanya sekedar melihat fenomena dan kenyataan yang ada. Masalah sembuh dan belum sembuh semua berpulang kepada yang Allah SWT.

Foto-Foto Wisata Bedul by http://fotoalisaifudin.blogspot.com
Artikel Wisata Bedul by http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Artikel Terkait

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Judul tulisan anda seharusnya bukan " Air Suci " tetapi " Air Sehat" karena air itu sebenarnya air biasa yang dapat memberi manfaat terhadap kesehatan ( manusia ).
Sebagai orang terpelajar dan beriman seharusnya tulisan diarahkan kepada kemantapan iman dan pencerahan pemikiran dan bukan pembauran seperti itu.

MAS Jawab mengatakan...

Trimakasih atas Kritik dan Saran yang sangat membangun. Masalah Fenomena yang terjadi di masyarakat kita tentang berita adanya Air Ajaib, Air Sehat, Air Aneh, Air Barokah dan lain sebagainya yang muncul di Wisata Bedul ini hanyalah sebuah gambaran kecil yang ada di masyakarat kita yang percaya dengan berita dan isu yang belum jelas tentang kebenarannya. Namun masalah sembuh dan tidak semua berpulang kepada Allah SWT, Tetapi mempercayai sebuah perantara untuk sembuh itu sudah 1/2 dari kesembuhan dan harus tetap percaya bahwa yang menyembuhkan adalah Allah SWT. Trims dan Sukses slalu

Wong Ndeso mengatakan...

OK choi. sip buanget tak dukung ya.... from wong ndeso buanget tambahe dech

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com