Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Selasa, 11 Mei 2010

Petualangan di Taman Nasional Alas Purwo

. Selasa, 11 Mei 2010
Fenomena Taman Nasional Alas Purwo: Rowo Bendo, Sadengan, Pancur, Goa Istana, Plengkung dan GLand, Trianggulasri, Ngagelan, Wisata Bedul, Cungur, Alas Purwo

Buat para Wisatawan, Pelancong, Penjelajah, Petualang yang pingin menikmati dan mensyukuri keindahana yang Pencipta berikan bisa jelajah menikmati kebesaran sang pencipta, Tapi buat para Wisatawan, Pelancong, Penjelajah, Petualang rasanya belum afdhol kalo belum ke Taman Nasional Alas Purwo di Banyuwangi Jawa Timur.

Taman Nasional yang hutannya masih Ashli (pake Shod), di sana banyak hal yang bisa di nikmati mulai Wisata Plengkung (para surfers kelas dunia datang Mei - Agustus puncaknya), Goa yang banyak sekali, Sadengan (Feeding ground banteng dan rusa serta merak) Trianggulasri (ombak besar serta guest house), Ngagelan (penangkaran penyu serta penyu yang bertelur dimalam hari), Cungur (pulau kecil di tengah laut dekat dengan plawangan Grajagan), Wisata Bedul (wisata segitiga emas, Selat, Hutan mangrove dan pantai), Segoro Anakan (laut kecil kanan kiri ditumbuhi mangrove dg ketebalan 350 me dan panjang 18 KM), dan banyak lagi yang bisa dinikmati.

Jangan kalah dong sama mahasiswa IFSA (International Forestry Students Association) yang datang dari seluruh dunia untuk konservasi di Alas Purwo. Penulis bantu dech untuk datang ke sana. untuk lebih jelas silakan lihat di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com. Kami tunggu dan bantu so pasti kedatangannya ya.... CU

Artikel Terkait

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terimakasih atas artikelnya,,,
Banyak membantu saya dalam penyusunan dokumen perencanaan,,,
Untuk pengembangan wisata yang berkelanjutan di Taman Nasional Alas Purwo,,,
Salam Saya

[R. Teguh Arifiyanto]

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com