Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Jumat, 02 Juli 2010

Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010

. Jumat, 02 Juli 2010
Selamat Pagi Kepada Seluruh Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2010 Rayon 16 Jatim Unej Jember yang saat ini sedang menunggu hasil Verifikasi Akhir Sertifikasi yang Lulus Portofolio 2010. Berikut ini kami membantu menginformasikan tentang Verifikasi Data Penerima Sertifikat Penilaian Portofolio Tahun 2010 Rayon 16 Unej Jember.

Surat ini berasal dari Unej Jember Rayon 16 Selaku Penyelenggara Sertifikasi Guru yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Jember, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Situbondo dari Sertifikasi Guru Diknas Kemendiknas dan Sertifikasi Guru Depag Kemenag

Perihal: Verifikasi Data Penerima Sertifikat Penilaian Portofolio Tahun 2010
Kepada Yth. : Peserta Portofolio Yang Lulus Tahun 2010 Di Tempat

Dengan hormat,

Bersama ini kami sampaikan data peserta sertifikasi guru tahun 2010 yang lulus penilaian portofolio. Bagi Peserta yang datanya berbeda dengan yang tertulis di lampiran, harap segera melapor ke Panitia atau mengirim data ke alamat email : mudakir.fkip@unej.ac.id . Apabila sampai tanggal 15 Juli 2010 tidak ada laporan, maka data tersebut dianggap benar.

Atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

PSG Rayon16 UNEJ

Berikut Daftar Penerima Sertifikas Lulus Jalur Portofolio 2010 Diknas Kemendiknas Jatim:
  1. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Diknas Kemendiknas  Kabupaten Banyuwangi download disini.
  2. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Diknas Kemendiknas Jatim Kabupaten Bondowoso download disini.
  3. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Diknas Kemendiknas  Kabupaten Jember download disini.
  4. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Diknas Kemendiknas  Kabupaten Lumajang download disini.
  5. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Diknas Kemendiknas Kabupaten Probolinggo download disini.
  6. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Diknas Kemendiknas Kota Probolinggo download disini
  7. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Diknas Kemendiknas Kabupaten Situbondo download disini

Berikut Daftar Penerima Sertifikas Lulus Jalur Portofolio 2010 Depag Kemenag Jatim:
  1. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Depag Kemenag Kabupaten Banyuwangi download disini.
  2. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Depag Kemenag Kabupaten Bondowoso download disini.
  3. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Depag Kemenag Kabupaten Jember download disini.
  4. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Depag Kemenag Kabupaten Lumajang download disini.
  5. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Depag Kemenag Kabupaten Probolinggo download disini.
  6. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Depag Kemenag Kota Probolinggo download disini
  7. Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 Unej Rayon 16 Jatim Depag Kemenag Kabupaten Situbondo download disini

Terimakasih, semoga informasi Daftar Penerima Sertifikat Lulus Jalur Portofolio 2010 bisa membantu Bapak Ibu Guru yang sudah Lulus Sertifikasi Jalur Portofolio 2010 Rayon 16 Unej Jember.

Sumber: Panitia Sertifikasi Guru PSG Unej Jember Rayon 16 Jatim 2010

Artikel Terkait

4 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak. SMA NEGERI 1 PANJI.

Tolong berikan solusi dan jawaban. karena ada data guru yang salah tanggal bulan lahir.atas nama
GATOT DWI PUJIHANDOKO (NO URUT 1444 NO.PESERTA 1005231541048)
TANGGAL LAHIR TERTULIS 5 AGUSTUS 1965
SEHARUSNYA YANG BENAR
8 MEI 1965
mohon di balas di alamat email: dwipujihandoko@yahoo.com

Muhamad Ali Saifudin mengatakan...

Bapak Gatot Dwi PujiHandoko. Perlu diketahui bahwa Pada tanggal 2 Juli 2010. Pihak Rayon 16 Universitas Negeri Jember telah melakukan uji publik terhadap guru yang lulus portofolio. Bagi Bapak dan Ibu Guru yang lulus Portofolio, diminta untuk konfirmasi tentang data pribadi, NAMA, Tempat Tanggal Lahir, Nomor Peserta Sertifikasi. Apabila sampai tanggal 15 Juli 2010 tidak ada laporan, maka data tersebut dianggap benar. Karena Sudah terlambat, coba Bapak menghubungi email dari pihak Rayon 16 Unej Jember di mudakir.fkip@unej.ac.id

Anonim mengatakan...

berlomba-lomba dalam sertifikasi...
inilah akibat dari dikotomi pendidikan...
profesi guru dulu mulia, dikatakan tanpa tanda balas jasa... sungguh beda saat ini... berbondong-bondong demi kesejahteraan tanpa profesionalisme dan panggilan hati... setidaknya ini adalah wujud dari untuk meminimalisir dampak dari dikotomi pendidikan... walaupun miris kedengaranya... seakan karunia Tuhan sempit adanya...

Muhamad Ali Saifudin mengatakan...

Terima kasih atas ide dan masukannya. Pemerintah sudah berniat baik untuk memberikan yang terbaik kepada guru (salah satunya dalam hal ini adalah kesejahteraan melalui Jalur Sertifikasi). Niat baik ini kadang banyak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab hanya untuk kepentingan sesaat. Semua kembali kepada yang menjalani dan pasti akan dimintai pertanggungjawaban di dunia dan akhiratnya. Trims

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com