Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Berbuat dan Bermanfaat
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Sabtu, 25 Desember 2010

Cara Mencari Nomor NUPTK

. Sabtu, 25 Desember 2010
Cara Mengetahui/ Mencari dan Mendapatkan NUPTK anda melalui SMS:
NUPTK SMS GETAWAY
Caranya kirim sms ke no: 081218582888 Format Pengiriman: Nuptk#namalengkap#tempat lahir#tanggallahir. Contoh: Nuptk#muhamad ali saifudin#banyuwangi#21-06-1985

Cara Mengetahui/ Mencari dan Mendapatkan NUPTK anda melalui SMS:
NUPTK SMS GETAWAY
Caranya kirim sms ke no: 081218582888 Format Pengiriman: Nuptk#namalengkap#tempat lahir#tanggal lahir. Contoh: Nuptk#muhamad ali saifudin#banyuwangi#21-06-1985

Cara Mengetahui/ Mencari dan Mendapatkan NUPTK anda melalui:
NUPTK Browser
Cari Nuptk berdasarkan, Provinsi, Kabupaten/Kota, Sekolah, Nama, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, dan lain-lain.

Berikut Cara Mendapatkan Nomor NUPTK:
  1. Download aplikasi NUPTKWebBrowser.
  2. Jalankan aplikasi tersebut di komputer anda.
  3. Manfaatkan fasilitas search engine berdasarkan nama, sekolah, tempat lahir dan lain-lain.
  4. Untuk pencarian berdasarkan Sekolah/Madrasah, pilih sekolah yang dimaksud kemudian klik tombol Cari. Tekan tombol Detail untuk melihat daftar NUPTK yang ada di sekolah tersebut.

Contoh Cara Mencari dan Mengetahui Nomor NUPTK

Demikian sedikit hal yang bisa kami informasikan berhubungan dengan Cara Mencari Nomor NUPTK dan Cara Mengetahui Nomor NUPTK.
Sumber: http://pmptk.kemdiknas.go.id/

Artikel Terkait

38 komentar:

Anonim mengatakan...

:) makasih, berkat informasinya sy bisa mengakses NUPTK sy

Anonim mengatakan...

untuk daftar nuptk terbaru sampai januari 2011 kab. kebumen ada ga ya...??? mohon informasinya

Anonim mengatakan...

sms info user nuptkwebbrowser tidak ada balasan. terus bagaimana caranya login kalau user dan passwordnya tidak ada?

Anonim mengatakan...

bagaimana cara mendownload nuptkwebbrowser
krn tiap saya download selalu error katanya.
mohon petunjuknya. terimakasih

Anonim mengatakan...

Pak/Bu tolong permohonan NUPTK atas nama ini
nama :Sri Ratna Maya Suri
Tmt&Tgl Lahir : Jepara , 18 September 1983ri
Pendidikan : S.1 Bhs Inggris
Jabatan : GTT sebagai Guru bahasa inggris
Uit Kerja ; SD Negeri 5 Troso Pecangaan Jepara Jateng
Mulai GTT : 1 Juli 2011
Orang tersebut belum memiliki NUPTK walaupun sudah pernah mengajukan 2 kali, untuk itu saya mohon untuk diterbitkan NUPTKnya, karena syarat untuk mendapatkan tunjangan funsional atas teabunya terima kasih

Erwinsyah mengatakan...

PAK. SAYA MAU TANYA. BAGAIMANA KALAU KITA INGIN LIHAT BIODATA YANG PNS. CONTOHNY ORANG SYAA SEORANG PNS. DAN SAYA INGIN TAHU DIA GOLONGAN APA. DAN SLIIP GAJINYA. TERIMAKASIH.....

Anonim mengatakan...

pak,,,saya sudah ngajukan tapi gk keluar2,,,katanya orang dinasnya bayar 50rb langsung jd tapi nyatanya gk jadi

Anonim mengatakan...

Pak/Bu tolong permohonan NUPTK atas nama ini
nama :LILIS SUMARNI
Tmt&Tgl Lahir : SINTANG,04 Mei 1982
Pendidikan : SLTA
Jabatan : Guru Honor TK
Uit Kerja ; TK DHARMA WANITA NANGA PINOH
Orang tersebut belum memiliki NUPTK walaupun sudah pernah mengajukan, untuk itu saya mohon untuk diterbitkan NUPTKnya, karena syarat untuk mendapatkan tunjangan funsional dan Persyaratan Kuliah atas bantuannya terima kasih

Anonim mengatakan...

pak/bu tolong permohonan atas
nama: tri wulansari
ttgl : jakarta , 29-09-1984
jabatan :guru honor
tempat tk hangtuah piabung pesawaran
tmt : 29 mei 2009
di udah ngajuin tahun 2009 tp sampe sekarang ga keluar-keluar no nuptknya dan udah bayar 100 rb tp ga keluar jg mohon pak bu di perhatikan. trimakasih

Anonim mengatakan...

pak/bu tolong permohonan NUPTK atas nama :
Nama : ABDUL QODIR JAELAN
TTL : 14 NOPEMBER 1985
Pendidikan : D-II PGSD
Jabatan : GTT
Unit kerja : SDN Jatisari II
Mulai GTT : 12 Mei 2008
Saya belum memiliki NUPTK walaupun sudah pernah mengajukan 2 kali di tahun 2009 tapi masih dalam proses, untuk itu saya mohon untuk diterbitkan NUPTKnya, karena syarat untuk mendapatkan tunjangan funsional atas bantuannya terima kasih

Abdul Qodir Jaelani mengatakan...

pak/bu tolong permohonan NUPTK atas nama :
Nama : ABDUL QODIR JAELAN
TTL : 14 NOPEMBER 1985
Pendidikan : D-II PGSD
Jabatan : GTT
Unit kerja : SDN Jatisari II
Mulai GTT : 12 Mei 2008
Saya belum memiliki NUPTK walaupun sudah pernah mengajukan 2 kali di tahun 2009 tapi masih dalam proses, untuk itu saya mohon untuk diterbitkan NUPTKnya, karena syarat untuk mendapatkan tunjangan funsional atas bantuannya terima kasih

Suara Terbaru mengatakan...

terima kasih atas infonya...

Anonim mengatakan...

untuk data NUPTK terbaru untuk bulan september ada gak??

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum . . . Mazz apa bisa Daftar NUPTK Via Online, Kalau bisa caranya bagaimana ??

4Inspiration mengatakan...

met siang...pak?mau yanya nmr nuptk saya.atas nama: syamsul ma'arif,ttl:kebumen,30 november 1982.gtt sdh 2 th lbh.mksh

dika mengatakan...

PA BAGAIMANA MENGETAHUI nuptk?

Anonim mengatakan...

:-/
Agak susah yaa searchnya??

Anonim mengatakan...

:-/
Agak susah yaa searchnya??

Anonim mengatakan...

pak kira kira NUPTK diterbitkan Lagi Ga nomor nya tahun ini Bagi yang Non PNS

Anonim mengatakan...

Pak,,,,,saya sudah Download aplikasi NUPTKWebBrowser.
Trus untuk nyetaknya gimana ?????
Mohon penjelasannya. Terima Kasih

zarthy zlaluw zyngk charly mengatakan...

tolong perjelas nomor nuptk kami, itu penting buat kami,,,

dimyati mengatakan...

ass. pak tolong bantu saya mencari/mengusulkan secepatnya NRG. An Dimyati lahir 16 sept 1967dari Kankemenag Banyuwangi jabatan Pengawas PAI ibu kandung Mahmudah no.NUPTK : 1248745648110053.
trimakasih

Anonim mengatakan...

pak tlng bantu sy cr nomor nuptk org tua saya

Anonim mengatakan...

pak tlng bantu sy cr nomor nuptk org tua saya

Anonim mengatakan...

pak tlng bantu sy cr nomor nuptk org tua saya

shalbouthcommunity.com mengatakan...

bagaimana cara mengetahui nomor NUPTK 2010 atas nama ; rahim
nama lembaga MI MIFTAHUL ULUM 3 PANGERREMAN.
kec. ketapang-sampang.
kok informasinya tidak bisa di akses dari internet,

masyarakat mengatakan...

Diknas pelayananx kurang memuaskan... tidak mencerminkan sebagai PNS yg mempuynyai pelayanan prima maux bayaran saja... tolong di tanggapi komentar saya....!!!

Anonim mengatakan...

tolong carikan nomor nuptk saya,
nama : umi kholidah
ttl : kediri, 30 mei 1982
tempat kerja : smpn 4 nanga lebang kecamatan kelam permai kabupaten sintang provinsi kalimantan barat

anis mu'linatussa'adah mengatakan...

Sdh hmpir stahun sy ajukan nuptk tp kq smpe skg stiap dtnyakan di dinas penddkn blom kluar2 nmorx,,,,, udh bbrp x tnjangan fgsional tdk sy dptkan,,,

anning eka rohmawati mengatakan...

saya kemarin dibukakkan temen webnya NUPTK. no NUPTK saya 9544762663300112.apa benar? mohon dicekkan kembali. nama:anning eka rohmawati
MTs sunan kalijogo. kecamatan sukun kota malang.terimakasih

Anonim mengatakan...

Kepada Yth ; seluruh teman temn yang belum memiliki NUPTK SAYA SARANKAN UNTUK MENGIKUTI JALAN YANG SAYA AMBIL UNTUK MENDAPTKAN NUPTK,, DULU SAYA SUDAH 3 TAHUN MENGAJUKAN BERKAS NAMUN TIADA REALISASI DARI PUSAT,, NAMUN BERKAT TEMAN SAYA DI SURUH MENGHUBNGI BPK HARI HANDOKO STAF AHLI MENDIKNAS PUSAT JAKRTA UNTUK DI BANTU ..ALHAMDULILAH SEKARNG SAYA SUDAH MENIKMATINYA DAN LULUS TERIMAKSI H PAK HARI,,JIKA REKAN REKAN MAU JUGA SILAHKAN HUB 085-398-230-167,

Anonim mengatakan...

//Kepada Yth ; seluruh teman temn yang belum memiliki NUPTK SAYA SARANKAN UNTUK MENGIKUTI JALAN YANG SAYA AMBIL UNTUK MENDAPTKAN NUPTK,, DULU SAYA SUDAH 3 TAHUN MENGAJUKAN BERKAS NAMUN TIADA REALISASI DARI PUSAT,, NAMUN BERKAT TEMAN SAYA DI SURUH MENGHUBNGI BPK HARI HANDOKO STAF AHLI MENDIKNAS PUSAT JAKRTA UNTUK DI BANTU ..ALHAMDULILAH SEKARNG SAYA SUDAH MENIKMATINYA DAN LULUS TERIMAKSI H PAK HARI,,JIKA REKAN REKAN MAU JUGA SILAHKAN HUB 085-398-230-167,

Anonim mengatakan...

V

SYUKUR ALHAMDULILAH SAYA SUDAH LAMA MEMASUKKAN BERKAS TAPII SUDAH LAMA TDK ADA RESPONNYA,,NAMUN BERKAT BANTUAN BPK HARIADI, STAF AHLI MENDIKBUD PUSAT SEKARANG SAYA SUDAH LULUS BERKAS,,TERIMAKSIH BPK ATAS BANTUAN DAN KERJASAMANYAMMSALAM DARI KELUARGA SAYA,,TRIMAKSIHH BAGI TEMAN TEMAN YG MAU SEPERTI SAYA HUB BPK HARIAdi di 085398230167

SYUKUR ALHAMDULILAH SAYA SUDAH LAMA MEMASUKKAN BERKAS TAPII SUDAH LAMA TDK ADA RESPONNYA,,NAMUN BERKAT BANTUAN BPK HARIADI, STAF AHLI MENDIKBUD PUSAT SEKARANG SAYA SUDAH LULUS BERKAS,,TERIMAKSIH BPK ATAS BANTUAN DAN KERJASAMANYAMMSALAM DARI KELUARGA SAYA,,TRIMAKSIHH BAGI TEMAN TEMAN YG MAU SEPERTI SAYA HUB BPK HARIAdi di 085398230167

Unknown mengatakan...

As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
NUPTK 1453-7516-5320-0013
NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
Terimaksih pak hari ini data data saya yang sudah saya dapat berkat bantuan dan kerjasama pak hari semuanya sudah lancar,,tak lupa seluruh keluarga saya titip salam sama bpk, jika ada teman yg ingin cepat tembus dalam pengurusan nrg dan nuptk ikuti jejak saya dan saya saranka hub pak hari staff ahli mendiknas dirjen pmtk lpmp pusat jakrta,,di no 085-398-230-167, berbagi itu indah demi kesejahteraaan kita semua...

Unknown mengatakan...

As wr wb syukur alhamdulilah berkat informasi teman yang sudah mendapatkan NRG nya dan sekarng sudah memasukkan berkas tunjangan sertifikasi, saya juga ikut berterimaksih kpd bapak Hari Atas bantuannya,, awalnya sih saya ragu tapi setelah membunktikannya saya juga ikut bergabung dan menghubungi pak Hari di 085-398-230-167 staf ahli mendiknas akhirnya data sya sudah bisa saya dapatkan, semua teman teman AKHIRNYA IKUT JUGA bergabung..inilah data data saya berkat bantuan bpk hari handoko,,,, As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag NUPTK 1453-7516-5320-0013 NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79, teman yang mau seperti saya silahkan hub pak hari, wassaalam

Unknown mengatakan...

PELAYANAN TIDAK MEMUASKAN TIDAK BISA ASES KE SMS GATEAWY TRUS BUKA DLINK DOWNLOADNYA JUGA DISABLE...
UGH PAYAH PELAYANAN PUBLIK KOK SEPERTI INI
KREDIBILTASNYA GIMANA ???

Profesor Tawbah mengatakan...

Tolong info nuptk sy. Atas nama Santi Setianti. Guru Tk Hikmah Palmeriam. Matraman. Jakarta timur. D2 PGTK BAKTI

agussahbandi mengatakan...

seseorang yang sudah mempunyai nomor NUPTK, tetapi pada saat di cek di padamu negeri datanya tdk ditemukan, bagaimana solusinya,,,,, terima kasih

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com