Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Kamis, 11 Februari 2010

Cara Alami Perut Rata, Ramping dan Langsing Part 1

. Kamis, 11 Februari 2010
"Slim is Beautiful" kata orang yang pingin kelihatan langsing. Bagi yang gemuk (maaf) mengatakan "Big is beautiful". Nah bagi Akhwat yang pingin "Slim is Beautiful" ikuti langkah-langkah berikut. Terutama yang ingin perut kelihatan langsing (oleh suami thok tentunya) secara alami tanpa minum obat - obatan yang kadang justru berbahaya bagi kesehatan. Berikut ini Tips dan Trik Bagaimana Cara Agar Perut Bisa Ramping, Langsing dan Tidak Buncit karena Perut Ramping, Langsing menjadi dambaan bagi Akhwat. Nah inilah Rahasia Agar Perut Langsing, Ramping dan Jreng
 

10 Cara Alami Agar Perut Rata dan Langsing

Banyak cara untuk jadi langsing. Banyak kiat pula agar perut anda yang semula buncit menjadi rata dan cantik alami. Berikut kiatnya;

  1. Makan semangkuk rasberi. Buah ini aman untuk dijadikan camilan karena kaya akan serat sehingga menyelamatkan anda dari sembelit.
  2. Minum banyak air. Sebenarnya pada saat anda meminum air, anda telah memberikan tubuh asupan yang bebas kalori. Manfaat tambahan lainnya adalah memberikan tubuh ‘pelumas’ untuk memperlancar metabolisme tubuh.
  3. Jauhi minuman koktil. Ini memang jenis minuman yang bebas alkohol dan menyegarkan. Yang menjadi alasan kenapa harus dijauhi adalah kandungan kalori yang tinggi. Bahkan dapat memicu munculnya hormon kortisol, hormon stres yang juga membantu tubuh menyimpan lemak.
  4. Duduk dengan benar. Posisi duduk yang membungkuk membuat perut terlihat buncit. Jika anda duduk dengan posisi punggung yang tegak, anak menjaga otot-otot perut tetap kencang.
  5. Berkebunlah. Tahukah anda, aktivitas menanam, mengangkat pot dan menyiram tanaman dapat membakar kalori sebanyak 350 dalam satu jam.Selain kegiatan diatas, berbagai olahraga juga bisa dapat anda lakukan agar perut menjadi lebih cantik. Memilih olahraga yang membuat perut rata pun gampang gampang susah . Namun yang pasti tidak membutuhkan banyak dan dapa dilakukan di rumah.
  6. Gerakkan pinggul. Kembalilah ke mainan masa kecil, gunakan hula hoop untuk membakar lemak pada pinggang dan pinggul.
  7. Berjalanlan di taman. Berjalan santai di taman hijau, tidak hanya merelaksasi pikiran tetapi juga membuang lemak
  8. Angkat kaki ke atas. Berbaringlah di tempat tidur anda, lalu angkat kaki ke atas dan jadikan dinding sebagai tempat kaki bersandar. Secara perlahan gerakkan punggung pundak menjauh dari tempat tidur, mengarah ke lutut. Setelah itu perlahan turunkan tubuh bagian atas pada posisi semula. Lakukan gerakan 10 sampai 12 kali selama 2 sampai 3 kali dalam seminggu.
  9. Untuk membentuk lekukan pada pinggang, berbaringlah dengan punggung sebagai sandaran. Tekuk lutut, tapi biarkan kedua telapak kaki rata di lantai. Lalu biarkan kaki kanan bertumpu pada kaki kiri anda dan letakkan kedua tangan di belakang kepala. Perlahan angkat kepala dan pundak menjauhi lantai, kemudian putar pundak kiri mengarah lutut kanan. Tahan, lalu kembali ke posisi semula. Lakukan ini sebanyak 10-12 kali selama 2-3 kali dalam seminggu.
  10. Kencangkan otot perut. Untuk membuat otot perut berkontraksi dari angle yang berbeda, berbaringlah di atas lantai dan letakkan kedua tangan di samping badan. Tekuk kaki hingga membentuk 90 derajat, seraya arahkan kedua kaki ke perut. Saat yang bersamaan juga, angkat punggung sejauh anda mampu lalu tahan. Lakukan sebanyak 10-12 kali, dan ulangi 2-3 kali dalam seminggu.

Nah, Demikianlah Tips dan Trik tentang Bagaimana Cara Melangsingkan Perut, terutama setelah Melahirkan agar kelihatan Langsing, Ramping dan Singset kembali. Salam SSTC (Semoga Suami Tambah Cinta)
Sumber: Tabloid Mode Islami MODIS

Baca Juga Lebih Lengkap Tentang Tips Perut Langsing Alami Lainnya

Artikel Terkait

6 komentar:

slamet mengatakan...

apik om.

MAS mengatakan...

Maturnuwun mas. Sukses Always.

agustien indra mengatakan...

Makasih tips nya

agustien indra mengatakan...

Makasih tips nya

Mengecilkan Perut mengatakan...

perut langsing dambaan kaum hawa. banyak cara yang bisa dilakukan untuk meraih hal tersebut salah satu diantaranya olahraga yang rutin

Ramping Langsing mengatakan...

Terima kasih infonya… yuk berkunjung disini agar tubuh langsing, badan dan perut ramping alami dan sehat. Cara menurunkan berat badan dengan diet alami dan sehat. Solusi yang tepat dan cocok cara menurunkan berat badan, perut ramping dan langsing pasca dan setelah melahirkan. http://www.rampinglangsing.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com