Foto Saya
Muhamad Ali Saifudin
Guru Bahasa Inggris SMKN Darul Ulum Muncar, Menginspirasi Guru, Memotivasi Siswa. Dari Ujung Timur Pulau Jawa, Wringinputih Muncar Banyuwangi.
Lihat profil lengkapku

Selamat Datang di Weblog Muhamad Ali Saifudin *)

Penulis berusaha menyajikan berbagai informasi tentang Pendidikan, Belajar Bahasa Inggris, Informasi SMK, NUPTK, Sertifikasi Guru, Wisata, Tips dan Trik. Motto Penulis "Yang Abadi adalah Perubahan dan yang Pasti adalah Ketidakpastian, Siapa yang tidak Berani Berubah tidak akan Memiliki Kepastian".

Copy Paste artikel Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK dalam blog ini boleh asal:

1). Memuat nama penulis Muhamad Ali Saifudin.
2). Menyertakan alamat http://muhamadalisaifudin.blogspot.com ke sumber artikel yang ditulis
.
3). Kritik dan Saran Tips Trik Wisata Belajar Pidato Bahasa Inggris SMK Klik Disini
*) Muhamad Ali Saifudin tinggal di http://muhamadalisaifudin.blogspot.com

Rabu, 17 Februari 2010

Prakerin SMKN Darul Ulum Muncar Gelombang IV

. Rabu, 17 Februari 2010
Muhamadalisaifudin.blogspot.com - Muncar. Hari ini Kelompok Kerja (Pokja) Prakerin SMK Negeri Darul Ulum Muncar Banyuwangi mengadakan Pembekalan Prakerin (PSG) gelombang 3. Prakerin gelombang 3 SMK Negeri Darul Ulum Muncar akan dilaksanakan mulai pada tanggal 22 Februari s.d. 5 Juni 2010. Pembekalan Prakerin SMK Negeri Darul Ulum Muncar dihadiri oleh Muhamad Ali Saifudin, M.Pd sebagai Wakasek Humas/ Hubin sekaligus sebagai Ketua Panitia Prakerin 2009/2010, didampingi oleh Bapak Husnul Ratomi sebagai sekretaris Prakerin 2009/2010, Bapak Jumari mewakili Kepala Sekolah SMK Negeri Darul Ulum Muncar. Acara pembekalan Prakerin SMK Negeri Darul Ulum Muncar pada hari ini dilaksanakan dalam 2 tahap mengingat ruang aula dipakai untuk Uji Kompetensi Kejuruan yang sedang berlangsung mulai tanggal 8 s.d. 20 Februari 2010; tahap 1 kelas 2 TKJ 2 dan 2 TKJ 3 pada jam 08:00 s.d. 10:00 WIB, tahap 2 kelas 2 TMO 2 dan 2 TMO 3 pukul 10:00 s.d. 12:00 WIB.

Pembekalan Prakerin SMK Negeri Darul Ulum Muncar dilaksanakan dalam rangka membekali calon siswa Prakerin untuk mengenal lebih dekat tentang Pendidikan Sistem Ganda (PSG) dan Praktek Kerja Industri (Prakerin). Sebab selama ini, sesuai dengan pengalaman pada tahun - tahun sebelumnya bahwa pengetahuan calon siswa Prakerin masih minim sehingga ketika calon peserta Prakerin memasuki Dunia Usaha/ Dunia Industr (DUDI) mereka masih kaku dan belum mengetahui seluk dan beluk Dunia Usaha/ Dunia Industri (DUDI) sehingga pelaksanaan pembekalan Prakerin SMK Negeri Darul Ulum Muncar ini sangat penting.

Jumlah calon siswa Prakerin gelombang 3 Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) kelas 2 TKJ 2 adalah 33 siswa dan 2 TKJ 3 adalah 37 siswa. Sedangkan Jumlah calon siswa Prakerin gelombang 3 Program Keahlian Teknik Mekanik Otomotif (TMO) kelas 2 TMO 2 adalah 31 siswa dan 2 TMO 3 adalah 34 siswa.(muhamadalisaifudin.blogspot.com)

Artikel Terkait

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Pengunjung Mohon Meninggalkan Jejak Untuk Silaturrahmi Balik.

 

Tamu Kampung Inggris

Traffic Pidato Inggris

Komentar Terbaru Sobat Setia Muhamad Ali Saifudin

All right reserved Muhamad Ali Saifudin is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com